Heboh Tumor Raksasa 106 Cm, 7 Bulan Gak Diobati karena Tak Punya Duit


Dibaca: 2434 kali 
Kamis, 07 November 2019 - 16:31:58 WIB
Heboh Tumor Raksasa 106 Cm, 7 Bulan Gak Diobati karena Tak Punya Duit

MONITORRIAU.COM - medis dikejutkan dengan proses pengeluaran tumor raksasa dari perut seorang wanita. Video tersebut beredar di media sosial pekan ini, dan memperlihatkan gumpalan besar tumor yang berhasil dikeluarkan dari seorang wanita.

Wanita malang yang mengalami penyakit mengerikan tersebut diketahui bernama Kavita Kalam. Ia dikirim ke rumah sakit setelah mengalami sakit perut yang sangat parah.

Setelah diperiksa, dokter menemukan bahwa ia memiliki tumor ovarium dengan ukuran yang luar biasa yakni 41,7 inchi atau 106 centimeter. Tumor tersebut diketahui berada di dalam perutnya sehingga menimbulkan rasa sakit yang sangat parah.

Ahli bedah di Rumah Sakit Bharya Acharya Vinoba di Wardha pun bergegas menyelamatkan nyawanya setelah mengetahui hal ini. Tim dokter berusaha mengeluarkan sistadenoma serosa jinak dari dalam perutnya.

Sebagaimana dilansir VT, salah satu dokter yang ikut dalam operasi tersebut, dr. Arpita Jaiswal Singam, mengatakan bahwa kista tersebut adalah yang terbesar dari jenisnya sepanjang karier kedokteran yang dijalaninya.*** (okezone)