Geladian Pimpinan Regu Kwarda Kepri 2019 Resmi Dibuka 


Dibaca: 5614 kali 
Kamis, 07 November 2019 - 23:55:35 WIB
Geladian Pimpinan Regu Kwarda Kepri 2019 Resmi Dibuka  Ketua pelaksana kegiatan, Suryamasyah S.Pd

TANJUNGPINANG (MR) -  Geladian pimpinan regu kwartir daerah, dilaksanakan di Bumi Perkemahan kwartir  daerah gerakan pramuka Kepulauan Riau, di Dompak pada Kamis (7/10/11/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Lamidi Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Kepri dan dihadiri oleh semua pengurus Pramuka se Provinsi Kepri, kepala sekolah yang anak didiknya mengikuti kegiatan ini.

Menurut ketua pelaksana kegiatan ini Suryamasyah S.Pd kegiatan ini diadakan agar adik-adik kita penggalang lebih mengenal alam  dan bisa menjadi pemimpin masa depan yang memiliki kemampuan hidup bersama alam dan teknologi. Dengan tema born to lead (Lahir untuk memimpin). 

"Kegiatan geladian regu daerah dengan Moto Satya kudharmakan dharmaku kubuktikan dengan harapan melatih para pemimpin regu agar memiliki jiwa kepemimpinan yang sesungguhnya," ungkapnya.
 
Kegiatan ini di ikuti 7 kabupaten/kota yang ada di provinsi Kepri seperti , Batam, Lingga, Anambas. Bintan, Karimun ,Tanjungpinang dan Natuna dengan jumlah peserta sebanyak 102 orang. 

Ada pun materi yang akan dipelajari untuk kegiatan ini, satu  pimpinan, baris-berbaris dan bagaimana cara nya menyatu dengan teman yang lain.  

"Juga dinamika kelompok bersosialisasi dan bagaimana hidup di alam terbuka/bebas," tutupnya. (RUDDI)