Polisi Menduga Mayat Pria dalam Koper di Bogor Sempat Diseka


Dibaca: 2720 kali 
Selasa, 12 November 2019 - 18:06:48 WIB
Polisi Menduga Mayat Pria dalam Koper di Bogor Sempat Diseka

MONITORRIAU.COM - Polisi menduga mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga dalam koper di pinggir jalan Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diindikasi sempat disekap.

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan, hasil forensik dokter RS Polri Kramatjati ditemukan bekas luka di bagian bibir yang diindikasikan korban sempat disekap oleh pelaku pembunuhan.

"Ditemukan luka di bawah bibir terindikasi hasil indentifikasi terjadi penyekapan. Namun pastinya kita dapatkan dulu identitas korban dan penangkapan terhadap pelaku," kata Joni, Selasa (12/11/2019).

Joni menambahkan, dokter forensik tengah mengalami kendala dalam mengungkap identitas korban karena beberapa mortem sidik jari telah rusak.

"Kita sedang melakukan penyelidikan terkait identitas korban karena karena dari hasil forensik tersebut ada beberapa mortem sidik jari dalam keadaan hancur sehingga kita akan mencari ciri ciri yang lain untuk mendapatkan identitas korban tersebut termasuk dari rambut gigi dan hasil DNA-nya," jelas Joni.

Seperti diketahui, warga Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas dalam koper pada Minggu 10 November 2019.

Tidak hanya di dalam koper, mayat juga dibungkus lagi dengan selimut juga plester (lakban). Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Polri Kramatjati.*** (okezone)