Bupati Amril Mukminin Hadiri Acara Oikumene Sopo Nauli


Dibaca: 2935 kali 
Jumat, 27 Desember 2019 - 15:34:24 WIB
Bupati Amril Mukminin Hadiri Acara Oikumene Sopo Nauli

PINGGIR (MR) -  Bupati, Amril Mukminin yang diwakili, Staf Ahli Bidang di Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kasmarni. Amril mengadakan acara Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumene.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Kamis, 26 Desember 2019 di Gedung Sopo Muara Nauli, Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis, Kasmarni mengundang seluruh umat Kristiani di Negeri Junjungan untuk bersama-sama meminta perdamaian dan cinta kasih kepada sesama umat antar beragama, suku yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Mari sama-sama kita tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Bengkalis untuk kedepannya lagi, perlu persatuan yang kita perlu menjadi salah satu faktor mendasar untuk memperbaiki baik," kata Bupati Bengkalis.

Kasmarni juga menambahkan jika terjadi perbedaan atau pertikaian negara juga meminta perselisihan itu dapat disetujui dengan cara permusyawaratan, bangsa juga telah memberikan rasa keadilan kepada rakyatnya agar terciptanya persatuan dan ikatan.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya peradilan sosial bagi seluruh rakyat. Tentunya pancasila sebagai ideologi bangsa ini harus benar-benar kita pedomani dan pertahankan sampai kapanpun. Untuk itu jangan sampai kedamaian yang harus kita rasakan hari ini menjadi hilang karena faktor-faktor yang berbeda, ”tutur Kasmarni.

Kasmarni didampingi Kepala Dinas Sosial Martini, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Sekcam Pinggir, Suryati, Sekretaris Kominfotik Adisutrisno.

Kemudian Plt Disnaker Hj Kholijah, Korwilcam Mandau Peppy Sumanty, Kasubbag Kehumasan Nurhadi, Tokoh masyarakat Pinggir Fransiska dan terpilih IKBD Noparita Azmi***(AS).