Demi Kepentingan Masyarakat Bengkalis, Al Azmi Selalu ''Ninyir'' di Parlemen


Dibaca: 5125 kali 
Sabtu, 04 Januari 2020 - 02:24:55 WIB
Demi Kepentingan Masyarakat Bengkalis, Al Azmi Selalu ''Ninyir'' di Parlemen Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Golkar, Al Azmi

PINGGIR (MR) -  Cepat tanggap dengan aspirasi masyarakat konstituennya, Al Azmi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menjadi tumpuan mengadu bagi seluruh masyarakat terutama didalam dapilnya yaitu Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau.

Wakil rakyat yang selalu ‘Nyinyir’ di Parlemen demi kepentingan Masyarakat Kabupaten Bengkalis ini layak diperhitungkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Bengkalis Tahun 2020.

“Sampai saat ini saya masih fokus untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” kata Al Azmi Jum’at (3/1/2019).

Kontribusi yang dimaksud adalah dari segi lapangan pekerjaan, peningkatan ekonomi masyarakat, pendidikan, kesehatan, Investasi, dan Layanan Administrasi Kependudukan khususnya KTP, Kartu Keluarga dan Akte kelahiran.

Banyak Masyarakat yang mendambakan Politisi Partai Golkar yang merupakan salah satu putra terbaik negeri junjungan ini maju pada Pilkada Bengkalis. Hal itu karena dirasa cocok dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Saat rapat hasil evaluasi Ranperda APBD T.A 2020 kemarin, Al Azmi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2024 ini selalu berpandangan dan berpendapat hal yang prioritas bagi rakyat. Bahkan ia tampak nyinyir berkali-kali demi terealisasinya aspirasi warga.

Melihat dorongan masyarakat itu, Al Azmi juga termotivasi untuk berbuat lebih dan berkontribusi lebih besar pula.

“Masyarakat, baik yang datang langsung ataupun melihat perkembangan memang banyak berharap saya ikut pada Kontestasi Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020. Namun kita lihat Perkembangan Politik beberapa bulan ke depan, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik karena semua sudah takdir Allah SWT, Tuhan yang Maha kuasa,” tandas Al Azmi yang juga mantan Kades Muara Basung. ***