PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci Apresiasi Pemkab Pelalawan Dalam Pembayaran Rekening Listrik


Dibaca: 4379 kali 
Selasa, 07 Januari 2020 - 16:38:16 WIB
PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci Apresiasi Pemkab Pelalawan Dalam Pembayaran Rekening Listrik

PANGKALAN KERINCI (MR) - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci, Endryez Prathama beserta staff, di ruangan Kantor Bupati Pelalawan, Lantai II, Selasa (7/1).

Selain ajang silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan memberikan apresiasi dari PT. PLN (Persero) UP3 Pekanbaru dan Kantor ULP Pangkalan Kerinci atas dilakukannya pembayaran rekening listrik milik Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang dilakukan dengan rutin dan tepat waktu sekaligus melakukan sinergi program pembangunan listrik di wilayah Kabupaten Pelalawan.

“Terima kasih atas kerjasama yg telah terjalin, baik dalam hal koordinasi pembangunan sistem kelistrikan, terlebih atas pembayaran rekening listrik milik Pemkab Pelalawan yang dalam beberapa tahun terakhir ini selalu rutin dan tepat waktu," ujar Manajer PT. PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci, Endryez Prathama.

Dalam kesempatan itu Bupati Harris mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang disampaikan PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Kerinci.

“Kami menyambut baik penghargaan dan apresiasi dari PLN. Secara tak langsung PLN telah membantu Pemkab Pelalawan dalam hal penerangan maupun peningkatan pendapatan daerah berupa Pajak Penerangan Jalan (PPJ),” ungkapnya.

Kata Ia lagi, Pemkab meminta agar pihak PLN dapat  segera merealisasikan 100% desa berlistrik di Kabupaten Pelalawan mengingat hingga saat ini rasio desa berlistrik di Kabupaten Pelalawan telah mencapai angka sekitar 95%. 

"Semoga tahun ini tak ada lagi desa-desa di Kabupaten Pelalawan yang tak teraliri jaringan PLN,” harap mantan Ketua Adkasi mengakhiri.

(ton).