Pakai Sport Bra saat Kunjungi Korban Banjir, Dita Soedarjo Akui Salah Kostum


Dibaca: 4119 kali 
Rabu, 08 Januari 2020 - 11:22:53 WIB
Pakai Sport Bra saat Kunjungi Korban Banjir, Dita Soedarjo Akui Salah Kostum Foto: Hanif Hawari

JAKARTA (MR) - Dita Soedarjo mengunggah video sedang mengunjungi korban banjir di Cilincing, Jakarta Utara. Namun, penampilannya justru disorot netizen.

Dalam rekaman singkat di Instagram memperlihatkan Dita Soedarjo memakai bra sport hitam, topi pink, dan celana legging sport abu-abu. Pengusaha es krim ini juga terlihat menenteng kantong plastik merah.

Di situ, Dita Soedarjo pun turut berbagi bantuan kepada korban banjir. Eks tunangan Denny Sumargo itu berharap masyarakat bisa ikut membantu.

Di sisi lain, Dita Soedarjo sadar soal salah kostum. Ia memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

"Sorry gw salah kostum, my maid bring outfit assume i was going gym instead of charity sorry bgt! Better saltum daripada telat ya or bailed kan!" tulisnya di Instagram.

"Had fun w them! Proud of u! hope the kids like the stationary and school stuff tho and sweets! They are cute! Girls kalo mau donate baju bekas or ikut visit next week wa admin @dignitysocial or mau kasih sembako dll or trauma healing semangat ke korban banjir yuk kita perempuan jngan urusin masalah percintaan saja, selain urusin diri sendiri dulu beresin diri sendiri dan perbaikin jg kalo ada waktu bantu orang2 yang lg mengalami musibah karena musibah bisa terjadi kapan aja pada kita."

Warganet pun berkomentar mengenai salah kostumnya Dita Soedarjo. Sosialita cantik dan seksi ini diharapkan tahu situasi dan kondisinya.

"Kak.. besok pake daster aja ya biar lebih merakyat dg masy," komen akun @mas_riszky.

"Kirain mau senam erobic ato zumba, haddeh kondisikan cara berpakaianlah dimana dan mau kmn, orang berkelas konon (simbol jempol ke bawah)," sahut @mozashefa.