Bupati Suyatno : Tahun 2020 Rohil Terang Benderang Sampai Ke Pulau Jemur


Dibaca: 9810 kali 
Rabu, 15 Januari 2020 - 22:37:02 WIB
Bupati Suyatno : Tahun 2020 Rohil Terang Benderang Sampai Ke Pulau Jemur

DUMAI (MR) - Bupati Rohil H Suyatno AMp sebut tahun 2020 ini Rohil terang benderang dan tak ada lagi wilayah Rohil yang tidak di aliri listrik.,hal ini terungkap usai Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) bersama Manager PT.(Persero) PLN UP3 wilayah Dumai Praniko Banu Renda dengan Bupati Rohil H Suyatno AMp,di Aula Hotel Citytell Jalan Sudirman Kota Dumai,Rabu (15/01),Sekitar Pukul 17.30.WIB.

Bupati pilihan Rakyat ini begitu gembira setelah mendapat kabar bahwa jaringan listrik di Rohil sudah terpasang sampai kepelosok desa ditambah lagi dengan cadangan daya listrik yang mampu menerangi seluruh wilayah Rohil,setelah pengoperasian gardu induk yang ada di Bagansiapiapi pada Ahad (4/01) lalu dengan daya MVA 60 yang bisa mengaliri daya listrik sampai ke seluruh pelosok desa yang ada di Negeri Seribu Kubah bahkan listrik akan menerangi sampai ke Pulau Jemur.

Dalam kesempatan tersebut Orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah ini juga memberikan apresiasi sekaligus memuji kinerja PT.(Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN),Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai yang telah bekerja keras dan berkomitmen membangun seluruh jaringan listrik serta memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan PLN khususnya masyarakat Rohil.

"Saat ini hanya tinggal 2 wilayah di Rohil yang belum teraliri aliran listrik yaitu Kepenghuluan Sungai Daun dan Pasir Limau Kapas,yang saat ini terus di gesa pemasangan jaringan listriknya oleh PLN dan di jadwalkan akhir 2020 ini akan selesai pengerjaannya bahkan Pulau Jemurpun akan terang.."Ucapnya.

"Penandatanganan MoU antara Pemkab Rohil dengan PT.PLN UP3 Dumai terkait kerjasama Pemungutan dan Penyetoran PPJ di Kabupaten Rohil yang merupakan perpanjangan kerja sama yang sudah dilakukan sebelumnya yang saling menguntungkan namun tahun ini sangat berarti dan sangat special buat saya pribadi."Ucapnya lagi.

"Apalagi selama ini kontribusi yang disumbangkan PT PLN UP3 Dumai selaku pihak yang memungut PPJ yang disetorkan ke kas daerah Rohil yang selalu tepat waktu dan sesuai kesepakatan serta saling menguntungkan.

"Terima Kasih PLN,Pemerintah beserta masyarakat Rohil,ini tidak bisa di lupakan,dan yang pasti di akhir tahun 2020 ini seluruh wilayah Rohil terang benderang dan di nikmati seluruh masyarakat Rohil."Pungkas Mantan Kabag Humas Rohil ini mengakhiri.(eka).