Kejari Pelalawan Gelar Sertijab Kastel dan PB2R


Dibaca: 3318 kali 
Selasa, 21 Januari 2020 - 15:52:31 WIB
Kejari Pelalawan Gelar Sertijab Kastel dan PB2R

PANGKALANKERINCI (MR) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menggelar pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi intelijen (Kastel) Praden K Simanjuntak SH MH kepada penggantinya  Sumriadi SH MH serta Kasie Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan (PB2R) Silfanus Rotua Simanullang SH kepada Marthalius SH bertempat di Kantor Kejari Pelalawan Selasa (21/1).

Tidak itu saja, acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut juga disi dengan acara pengantar tugas 2 Jaksa Fungsional Kejari Pelalawan yakni Nofandi yang akan bertugas sebagai Kasie Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Buol serta Reza Fikri yang akan menjabat sebagai Kasie Pidana Umum (Pidum) Kejari Kabupaten Halmahera Barat.

Dalam kesempatan itu Kejari Pelalawan Nophy T Suoth merasa bangga atas keberhasilan yang dicapai para Jaksa Fungsional tersebut.

"Kebanggan saya adalah promosi ini karena prestasi dan pimpinan melihat kinerja lebih banyak baiknya daripada kurangnya," ungkapnya.

Disamping itu Nophy mengucapkan banyak terima kasih kepada Kastel yang lama atas dukungannya hampir dua tahun di Kejari Pelalawan.

"Kepada yang baru baik Kastel dan Kasie PB2R agar segera beradaptasi dengan lingkungan setempat agar dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab dan teruskan lah program yang telah ditetapkan pendahulu," ujarnya lagi.

Dan kepada para jaksa yang akan berangkat menunaikan tugas baru semoga dapat kembali bertemu dalam keadaan yang lebih baik. "Semoga sukses di tempat yang baru," ungkapnya lagi.

Diakhir sambutannya Kajari yang baru setahun bertugas ini menyampaikan kesan selama bersama-sama.

"Kesan saya adalah teman-teman bertanggungjawab dan bawalah kesan yang baik itu ditempat yang baru. Disamping itu juga saya memohon maaf bila ada miskomunikasi maupun kata dan perbuatan yang salah. Sekali lagi mohon maaf," ucapnya mengakhiri. (ton)