Mau Sepatu Futsal dan Sepakbola Murah dan Berkualitas? Ayo Ke Fajar Shoes Dumai


Dibaca: 19085 kali 
Rabu, 05 Februari 2020 - 14:26:58 WIB
Mau Sepatu Futsal dan Sepakbola Murah dan Berkualitas? Ayo Ke Fajar Shoes Dumai

DUMAI (MR) - Selain sepakbola yang menjadi olahraga nomor satu di negeri ini, Futsal juga mulai digemari oleh seluruh lapisan masyarakat.

Nah buat anda penggemar futsal dan sepakbola yang ingin memiliki sepatu original, murah dan berkualitas tinggal datang ke Toko Fajar Shoes Jalan Ombak Dumai no 80-A.

"Kita memberikan harga spesial bagi warga Dumai dan sekitarnya. Kita jamin barang original dan berkualitas dan harganya boleh diadu dengan toko tetangga. Kita masih lebih meurah," ujar Fajar Sikumbang, owner Toko Sepatu dan Olahraga Fajar Shoes.

Di Fajar Shoes tersedia berbagai produk, ada sepatu merk SPECS, NIKE dan ADIDAS. Selain itu juga tersedia sepatu kets dan sepatu kerja, aneka sandal, aneka sepatu sekolah dan sepatu Saffety.

Fajar sebagai juga peduli terhadap perkembangan olahraga di Kota DUmai ini. Beberapa kali ia berbagi dan menyumbang untuk klub dan komunitas.

"Kita pernah menyerahkan perlengkapan olahraga bagi komunitas futsal. Selain itu juga menyumbangkan voucher belanja bagi turnamen-turnamen usia dini dan junior," pungkasnya. ***