Bupati Tunjuk Sugeng Wiharyadi Sebagai Plt Camat Langgam 


Dibaca: 5088 kali 
Senin, 10 Februari 2020 - 19:39:21 WIB
Bupati Tunjuk Sugeng Wiharyadi Sebagai Plt Camat Langgam  Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (MR) - Setelah sempat menjadi bahan perbincangan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pelalawan terkait dengan pengunduran diri Syafaruddin dari jabatannya sebagai Camat Langgam dan juga Plt Direktur BUMD Tuah Sekata beberapa hari yang lalu, akhirnya Bupati menunjuk Pelaksana tugas (Plt).

"Benar, Bupati sudah menunjuk Plt, yakni Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Sugeng Wiharyadi yang juga mantan Camat Langgam," jelas Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan Fakhrurrozi melalui sambungan seluler, Senin (10/2).

Masih kata Ia lagi, Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Plt Camat Langgam sudah ditandatangani Bupati Pelalawan. 

"Untuk Surat Tugas (ST) baru sore ini saya tandatangani. Jadi besok Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Langgam sudah bisa dia pimpin," ujar Mantan Kabag Tapem ini.

Ketika Kabag Ekonomi Sugeng Wiharyadi dikonfirmasi terkait penunjukannya sebagai Plt Camat Langgam melalui sambungan seluler menyebutkan penunjukan itu langsung disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan.

"Langsung pak Fakhrurrozi yang menyampaikan saat baru pulang bersama Bupati dari Bunut," ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, sesuai dengan SK dan ST yang diterima secara definitif Selasa (11/2) akan langsung bertindak sebagai Plt Camat Langam. 

"Besok saya sudah langsung memimpin Musrenbang Kecamatan Langgam yang dibuka oleh Bupati," katanya mengakhiri.

(ton).