HMI Cabang Tembilahan Menuntut Keras agar PB Segerakan Kongres Bersama


Dibaca: 3354 kali 
Kamis, 13 Februari 2020 - 11:50:29 WIB
HMI Cabang Tembilahan Menuntut Keras agar PB Segerakan Kongres Bersama Sekum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi

TEMBILAHAN (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan meminta untuk segera melaksanakan Kongres bersama.

Pernyataan tersebut dilontarkan Sekretaris Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi, Kamis (13/2/2020).

"Kami meminta kepada saudara Arya dan Sadam untuk melaksanakan Kongres bersama. Sudahilah kepentingan pribadi kalian, lepaskan ego kalian, kembali berfikir bagaimana merawat tubuh tua ini agar tetap kokoh," pintanya.

Sejauh ini, efek dari dualisme menurutnya hanya merugikan himpunan saja, etikat baik dari keduanya untuk mengkorekrif tubuh himpunan ini sama sekali tidak ada.

Hari ini jenjang-jenjang perkaderan yang diikuti mereka bukan untuk memposisikan diri menjaga himpunan, ia menduga malah digunakan untuk merusak himpunan.

"Saya Ahmad Fauzi Sekum HMI Cabang Tembilahan menuntut keras kepada Saudara Arya dan sadam Untuk melaksanakan Kongres Bersama, jika mereka masih berkukuh keras ingin melaksanakan Kongres masing-masing lebih baik mengundurkan diri saja dari himpunan ini. Jika hari ini kalian merasa dan mampu menjadi seorang pemimpin berikan contoh yang baik buat kader-kader yang ada di himpunan ini," tegasnya.

"Kalian harus ingat jika ingin melangkah ke arah yang baru memang lebih sulit, tetapi tidak lebih sesulit ketika bertahan dalam kondisi, mari bersatu," tutupnya. (mir)