Empat Putra Daerah Masuk Bursa Calon Bupati Siak 2020


Dibaca: 11546 kali 
Ahad, 08 Maret 2020 - 21:29:29 WIB
Empat Putra Daerah Masuk Bursa Calon Bupati Siak 2020

PEKANBARU (MR) - Pilkada serentak di 9 daerah di Riau diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Salah satu yang menjadi perhatian adalah para bakal calon kepala daerah Kabupaten Siak untuk periode 2020-2025 mendatang.

Dari penelusuran awak media, para bakal calon kepala daerah Siak ini bahkan sudah mulai mensosialisasikan diri untuk maju.

Sejauh ini sudah ada 4 bakal calon kepala daerah yang disebut akan bisa mendapatkan perahu, yaitu Alfedri, Hendry Munief, Sayed Abubakar A Asseggaf, dan Indra Gunawan.

Alfedri disebut-sebut bakal menjadi kekuatan besar dalam pertarungan Pilkada Siak tahun ini. Sebagai bupati petahana, Alfedri diuntungkan dengan popularitas yang sudah tak diragukan lagi.

Politisi PAN ini juga dinilai pasti mendapatkan perahu dan dinilai memiliki potensi yang besar.

Nama selanjutnya adalah Hendry Munief. Ketua DPW PKS Provinsi Riau ini juga dinilai akan bersaing untuk mendapatkan perahu untuk maju pada Pilkada Siak mendatang.

Nama selanjutnya adalah Sayed Abubakar Assagaf. Mantan anggota DPR RI dari Demokrat ini saat ini sangat getol untuk melakukan sosialisai demi sosialisasi ke masyarakat.

Dengan sudah dipastikan mendapatkan perahu Demokrat, Sayed tinggal lagi untuk mencari pasangannya untuk maju pada Pilkada Siak.

Nama terakhir yang diperhitungkan sebagai calon bupati adalah politisi Golkar Indra Gunawan. Ia digadang-gadangkan maju memimpin Kabupaten Siak untuk lima tahun ke depan.

Mantan Ketua DPRD Siak 2014-2019 yang terpilih kembali untuk menduduki jabatan anggota DPRD Siak periode 2019-2024 tersebut juga disebut akan bisa melenggang.

Apalagi ditambah, Indra Gunawan yang saat ini sebagai ketua tim pemenangan Syamsuar untuk ketua Golkar Riau, dimana Syamsuar sudah dipastikan menang secara aklamasi. Disebut - sebut langkah Indra Gunawan untuk maju Siak 1 akan mulus dan sangat diperhitungkan.