Disdagtri Inhil Sidak Ketersediaan Beras


Dibaca: 3622 kali 
Kamis, 19 Maret 2020 - 15:13:16 WIB
Disdagtri Inhil Sidak Ketersediaan Beras

TEMBILAHAN (MR) - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ketersediaan beras untuk wilayah Kabupaten Inhil.

Sidak tersebut berlangsung di Gudang Bulog Tembilahan Hulu, toko beras di Jalan Jendral Sudirman dan di Pasar Selodang Kelapa.

Saat itu, Sidak dipimpin oleh Kasi Stabilisasi Harga Barang Pokok dan Barang Penting Disdagtri Inhil, Ifdiarman serta didampingi Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing dan Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.

Untuk di Gudang Bulog, kedatangan tim Sidak ini disambut oleh Kepala Bulog Cabang Tembilahan, Muhammad Fakri Firdaus beserta jajaran.

"Ketersediaan beras wilayah Inhil aman hingga 3 bulan kedepan. Kita masih ada stok beras sebanyak 500 ton," kata Kepala Bulog Cabang Tembilahan yang disimak oleh Ifdiarman.

Setelah itu, tim Sidak beranjak ke toko beras dan pasar di Kecamatan Tembilahan. Alhasil, ketersediaan beras untuk masyarakat Inhil masih aman dengan harga yang stabil. (advetorial)