IPDK Bersama Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Dibaca: 3078 kali 
Ahad, 05 April 2020 - 21:53:44 WIB
IPDK Bersama Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DUMAI (MR) - Dalam memerangi virus COVID-19 atau yang biasa di sebut virus corona yang saat ini mewabah di lingkungan masyarakat, pemuda Kelurahan Dumai Kota bersatu padu dalam membantu pemerintah melakukan kegiatan pencegahan virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik di lingkungan masyarakat kelurahan Dumai Kota pada, Minggu (5/4).

Kegiatan ini dilakukan oleh Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK), PK KNPI Dumai Kota, Mahasiwa, RT serta tokoh pemuda dan juga tokoh masyarakat Kelurahan Dumai Kota.

Kegiatan pemuda ini berjalan dengan baik dan respon masyarakat sangat tinggi saat pemuda-pemuda ini melakukan kegiatan tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pemuda IPDK, PK KNPI Dumai Kota serta mahasiswa yang telah melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan agar lingkungan masyarakat Kelurahan Dumai Kota steril dari virus corona semoga kedepannya  pemuda selalu ikut andil dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam bidang apapun," ujar Khaidir yang berada di RT 01 Kelurahan Dumai Kota.

Tedi Chandra selaku ketua IPDK mengatakan "kegiatan yang kita lakukan ini adalah salah satu bukti bahwa pemuda adalah bagian dari masyarakat yang selalu bersinergi dalam membantu pemerintah dan masyarakat sesulit apapun kondisi saat ini itu lah peran pemuda membangun bangsa," katanya.

"Saat ini peran pemuda sangat diharapkan dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk melakukan pencegahan virus covid 19 ini yang mewabah dilingkungan masyarakat, kami mengharapkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan anjuran anjuran yang disosialisasikan oleh pemerintah, selalu mencuci tangan saat ingin masuk ke dalam rumah, selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah dan bila tidak ada kepentingan mendesak janganlah keluar dari rumah selalulah berada dirumah," tutup ketua PK KNPI Dumai Kota Ahmad Daniyal ST.