Media Center Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako ke Sesama Jurnalis


Dibaca: 2391 kali 
Senin, 30 Maret 2020 - 14:09:25 WIB
Media Center Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako ke Sesama Jurnalis

LABUHANBATU (MR) - Menurunya roda perekonomian akibat dampak signifikan dari penyebaran covid-19, Media Center Polres Labuhanbatu berbagi paket  sembako ke sesama jurnalis pada Jumat (10/04/2020) di Kantor MCP Jln.Imam Bonjol Rantauprapat.

Ketua MCP Labuhanbatu Ucok Bani atau yang akrab disapa Uban ini mengatakan kegiatan berbagi sembako berupa 1 Karung Beras, 1 Kotak Mie Instan, Minyak Masak serta Gula ini merupakan bentuk solidaritas ke sesama jurnalis untuk mengurangi beban akibat menurunya perekonomian masyarakat khususnya kepada teman sesama jurnalis, semoga dengan bantuan yang seadanya ini mampu bermanfaat untuk kita semua.

"Ini merupakan bentuk solidaritas kita ke sesama teman jurnalis, semoga dengan bantuan yang seadanya ini mampu bermanfaat buat teman-teman semua," ucapnya.

Uban juga menjelaskan, kegiatan berbagi seperti ini bukanlah karena MCP memiliki uang lebih, tapi merupakan langkah awal agar para pejabat instansi terkait bisa terbuka hatinya untuk bisa melanjutkan saling berbagi kepada masyarakat Labuhanbatu yang mana saat ini banyak masyarakat di kalangan bawah sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah akibat pandemi penyebaran covid-19.

"Semua ini kami lakukan bukan karena kami memiliki uang lebih,tapi ini merupakan salah satu langkah awal, siapa tau besok-besok kan bisa dilanjutkan para pejabat, jadi supaya terbuka hati mereka untuk bisa membantu masyarakat labuhanbatu yang sangat membutuhkan," ucapnya.

Ketua MCP Labuhanbatu ini juga mengatakan kalau mereka merupakan barisan paling depan dalam mencegah penyebaran covid-19 agar seluruh masyarakat labuhanbatu terhindar dari virus yang sudah mewabah ini.

"Kita tetap di barisan paling depan dalam penanganan penyebaran covid-19 ini, kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam memerangi covid-19 ini," tutupnya. (anditan)