PMI Kota Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Medang Kampai


Dibaca: 4922 kali 
Selasa, 14 April 2020 - 19:50:32 WIB
PMI Kota Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Medang Kampai

DUMAI (MR) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Medang Kampai, Selasa (14/04/2020). 

Kegiatan ini merupakan program Ketua PMI Kota Dumai dalam membasmi pandemi Corona, Covid-19 di Kota Dumai. Dipusatkan di Kelurahan Guntung, Kelurahan Teluk Makmur dan Kelurahan Pelintung mulai jam 09.00 WIB hingga jam 13.00 WIB. 

"Alhamdulillah penyemprotan berjalan lancar dan dilakukan di rumah ibadah dan rumah-rumah warga," kata ketua Korsp Sukarela (KSR) PMI Dumai, Mexson.

Turut menghadiri kegiatan ini, Ketua PMI Kota Dumai H.Darmawan. Juga dihadiri oleh Lurah Guntung, Jumaidi, Lurah Teluk Makmur Ismail.S.Sos dan Lurah Pelintung, Al Azni. Juga dihadiri oleh babinkamtibmas serta Babinsa setempat.

"Kita bersyukur, ketiga lurah tersebut sangat support dan mengapresiasi hal kegiatan ini. Harapan kita bisa penyemprotan rutin dilakukan minimal  dua minggu sekali," Jelasnya. 

Dilanjutkannya, semoga dari penyemprotan disinfektan dari PMI Kota Dumai ini, bisa memutuskan mata rantai penyebaran corona virus (covid 19).

"Kedepannya Insyaallah penyemprotan disinfektan ini juga akan dilakukan di Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Barat, " Pungkas Mexson. ***

Penulis: Roni Iriandani
Lembaga Pendidikan Wartawan
PJC Dumai Angkatan II