Sambut Idul Fitri, Pejuang Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu Berbagi Paket Lebaran


Dibaca: 3334 kali 
Ahad, 17 Mei 2020 - 21:30:25 WIB
Sambut Idul Fitri, Pejuang Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu Berbagi Paket Lebaran

LABUHANBATU (MR) - Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara berbagi paket lebaran pada sejumlah anggota, Kegiatan itu berlangsung di Kantor PBL di Jalan Sirandorung,Kecamatan Rantau Utara pada Minggu (17/05/2010) sekitar pukul 14.00 Wib.

Selain anggota yang tergabung di PBL.Sejumlah Jurnalis juga mendapatkan pembagian paket lebaran yang dikucurkan PBL.

"Selain anggota yang tergabung di PBL kita juga berbagi kepada insan pers.Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu rekan-rekan kita.Jagan pandang nilainya, tapi pandanglah kepedulian kita,"Kata Indaramono Alias Incun sembari tersenyum.

Katanya lagi,sebelum memasuki idul Fitri, PBL juga mengagendakan berbagi paket sembako kepada warga Labuhanbatu yang membutuhkannya.

"Sekretaris PBL lagi mendata itu,mana yang layak kita bantu.Setelah selesai didata segera akan kita bagi paket sembakonya kewarga,"Bilang Incun didampingi Bendahara PBL Ardi alias Apin.

Adapun 35 paket lebaran yang diberikan,seperti Kue lebaran sebanyak 6 toples,minuman Kurnia sebanyak 6 Botol dan Ikan asin khas sibolga yang diberikan ke masing-masing anggota. (anditan)