Pemuda Pemudi Milenial Lintas Organisasi Dukung Polda Riau Dengan Deklarasi Anti Narkoba


Dibaca: 2505 kali 
Kamis, 25 Juni 2020 - 17:30:58 WIB
Pemuda Pemudi Milenial Lintas Organisasi Dukung Polda Riau Dengan Deklarasi Anti Narkoba

PEKANBARU (MR) - Beberapa organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba mendeklarasikan Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba, Rabu siang (24/06/2020). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, kegiatan Deklarasi Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba ini dilakukan kemaren hari Rabu 24 Juni 2019 sekira pukul 13.00 wib bertempat di Kawasan Rumbai Sport Center, Jl. Yos Sudarso, Pekanbaru.  

“Kegiatan ini diikuti oleh banyak komunitas dan organisasi diantaranya Curva Nord 1955, KNPI Rumpes, IPBR, LPPH Pemuda Pancasila, IPK Kota Pekanbaru, Niba, RKK, Sambo Riau, Supermoto Indonesia Riau, Kipan, ABB Security, Forum Pemuda Rumbai Bersatu, Aliansi Masyarakat Anti Narkoba, IPT, Honda CRF, Koperasi Indonesia pelabuhan ex CPI Rumbai, dan Karang Taruna Lembah Damai," ujar Sunarto. 

Dari amatan dilapangan, dalam rangkaian kegiatan tersebut para pemuda milenial ini terlebih dahulu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian barulah mereka melaksanakan Deklarasi Bersama Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba. Dalam kegiatan ini mereka menyatakan Deklarasi yang berbunyi:

Kami Pemuda Pemudi Millenial
Mendukung Penuh Polda Riau dalam memberantas peredaran gelap narkoba di Provinsi Riau
Selamat Hari Bhayangkara Ke-74
Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif

Pada kegiatan ini seluruh organisasi dan komunitas MIlenial ini sepakat untuk menyatakan bahwasanya anak muda bangsa Indonesia, khususnya Pemuda Millenial Riau, anti narkoba dan akan selalu bersinergi bersama TNI/POLRI dalam hal pemberantasan Narkoba di Provinsi Riau. 

“Kita berharap, agar nanti ke depan dengan adanya deklarasi ini, pemuda pemudi milenial di Kota Pekanbaru tidak lagi mencoba untuk mendekati barang - barang terlarang, dan mereka semakin produktif. Sesuai dengan Tagline hari Bhayangkara ke 74 ini, "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ujar Sunarto sambil menutup keterangannya.