Golan Lubis Dukung Dedek Sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai


Dibaca: 3844 kali 
Sabtu, 27 Juni 2020 - 15:03:25 WIB
Golan Lubis Dukung Dedek Sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dedek Fernanda selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai santer diberitakan maju dalam kancah pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai.

Beberapa pihak sudah menyampaikan dukungannya kepada Dedek Fernanda. Sabtu (27/06/2020) dukungan juga mengalir dari pimpinan LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dumai, Golan Lubis. 

Golan menilai, Dedek layak dan pantas untuk menduduki pimpinan Karang Taruna Kota Dumai karena selama ini sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Dedek sukses dengan program-program sosialnya. 

"Saya menilai beliau layak dan pantas. Program kerja beliau selama ini cukup baik dan sukses terutama kegiatan sosial kemasyarakatan bahkan GANN Dumai sendiri pernah bersinergi dengan Karang Taruna Jayamukti yang dipimpin beliau saat ini," Kata Golan. 

Sementara itu, Dedek Fernanda berterima kasih atas dukungan yang diberikan Golan Lubis. Adanya  dukungan ini menambah keyakinan dan semangatnya untuk untuk maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. Masukan dan motivasi serta doa ini sangat kami butuhkan untuk bisa terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Dumai," tutupnya. (MR/red)