PAC PP Dumai Timur Sediakan Internet dan Konsumsi Gratis Bagi Pelajar


Dibaca: 3588 kali 
Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:01:35 WIB
PAC PP Dumai Timur Sediakan Internet dan Konsumsi Gratis Bagi Pelajar

DUMAI (MR) - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Dumai Timur mengadakan WiFi gratis sekaligus Konsumsi yang bertempat di Kantor Sekretariat PAC PP Dumai Timur di jalan Yossudarso.

Penyediakan WIFI gratis untuk pelajar ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih PP untuk membantu meringankan pelajar yang kini diwajibkan belajar mengunakan internet (Daring) oleh pemerintah pusat Kementrian pendidikan dan kebudayaan pasca COVID19 ini. 

Ahmad Dahlan S.sos selaku Ketua Pemuda pancasila Dumai Timur memberikan solusi agar para siswa bisa melaksanakan belajar sesuai Intruksi kementrian pendidikan melalui Dinas Pendidikan Kota Dumai.

"Selain Internet, PAC Dumai Timur juga memberikan makanan dan minuman gratis untuk siswa siswi di saat belajar, hal ini kami lakukan untuk meringankan beban orang tua siswa, untuk itu, kami mengajak masyarakat Kota Dumai untuk datang ke Kantor kami, yang mana kegiatan ini akan  dimulai dilaksanakan Selasa (18/8)," Ungkap Ahmad Dahlan S,sos Kamis (13/8).