Adik Sukemi-M Mendaftar ke KPU Pelalawan


Dibaca: 3219 kali 
Sabtu, 05 September 2020 - 13:15:26 WIB
Adik Sukemi-M Mendaftar ke KPU Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi - M Rais berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan.

Kedatangan mereka untuk mendaftar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pulkada) Tahun 2020.

Pasangan tersebut diantar oleh seribuan pendukung yang mengenakan pakaian adat daerah dan juga atribut partai Golkar serta Pakaian baju yang bertuliskan Bro AS Sahabat Adi Sukemi - M Rais.

Untuk atribut, pakaian pasangan muda ini hadir dengan pakaian ciri khas Melayu Pelalawan yang berwarna kebesaran partai Golkar, warna Kuning. Sedangkan pasangan istri juga memakai pakaian khas wanita muslim yang beraroma Kuning yang juga dibalut dengan jilbab berwarna yang sama.

Dalam iringan rombongan terlihat seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan dari DPRD Provinsi Riau, Fraksi Partai Golkar. 

Kemudian juga ada Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris yang merupakan salah satu dewan pembina partai Golkar Kabupaten Pelalawan.

Kedatangan Paslon Partai Golkar ini langsung diterima oleh 5 Komisioner KPU beserta Sekretaris KPU Kabupaten Pekalaawan, setelah melalui proses protokol kesehatan yang cukup ketat.

Bendahara Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Imustiar dalam kesempatan ini menyampaikan pihaknya optimis akan memenangkan pilkada mengingat struktur patai sudah mengakar di masyarakat. 

"Kita akan bekerja all out untuk memenangkan paslon Adi Sukemi dan M Rais," ujarnya di Halaman KPU Kabupaten Pelalawan Sabtu (5/9).

Dijelaskannya lagi, Seluruh kader dan simpatisan sudah solid mengingat hanya ini Paslon Partai Golkar yang diakui. 

"Jadi tidak ada calon lain, itu sudah harga mati, Adi Sukemi - M Rais," kata Imustiar mengakhiri. (Ton)