Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Ingin Mengetahui Langsung Keluhan Masyarakat


Dibaca: 2494 kali 
Jumat, 11 September 2020 - 14:48:16 WIB
Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Ingin Mengetahui Langsung Keluhan Masyarakat

LABUHANBATU (MR) - Jumat keliling program unggulan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang telah berjalan beberapa tahun ini memiliki langkah dan tujuan yang signifikan, salah satu tujuan besar di dalamnya yaitu mengetahui keluhan dan kekurangan masyarakat secara langsung oleh Bupati.

Jumat (11/09/2020) di masjid Nurul Iman Desa Sungai Sentosa, Kecamatan Panai Hulu di hadapan ratusan jamaah shalat Jumat Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT Didampingi Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan,S.Kom, Kabag Protokol Prandi A.Nasution, Kaban Bappeda Muslih SH, menyampaikan mengapa Jum'at Keliling masuk dalam program keumatan.

"Karena saya ingin mengetahui langsung kondisi masyarakat saya di seluruh penjuru labuhanbatu, apa itu keluhan dan keinginan mereka saya ingin dengar langsung dari mereka, Disamping itu juga saya ingin beribadah berjamaah bersama dengan masyarakat saya, mendengar dan menyampaikan kabar baik yang bisa kami lakukan untuk mereka.dan ini sudah lama saya lakukan bukan karena menjelang pilkada,"ucap Andi.

BKM Nurul Iman Samsul Bahri Simanjuntak mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bupati Labuhanbatu di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Sentosa.

"kami semua mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati, semoga dengan kedatangan beliau menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat sungai sentosa,"ucapnya.

Sementara itu Khatib shalat Jum'at ustadz Pahruddin Daulay yang sering di sapa ustadz Pede dalam kajiannya menjelaskan tentang besarnya manfaat menyantuni anak yatim dan piatu dan membantu orang yang kekurangan.

Menurut sang ustadz begitu besar faedah ibadah yang satu ini, karena segala doa mereka akan di jabah Allah SWT,dari itu mari kita ikuti jejak langkah Bupati Labuhanbatu yang kerab memperhatikan keberadaan anak yatim-piatu dan warga tidak mampu, semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama kelak di akhirat.

Seperti biasa pada agenda jumling tersebut Bupati memberikan cinderamata berupa jam digital dan juga uang infaq untuk Masjid Nurul Iman, selain itu juga Bupati memberikan cinderamata berupa kain sarung kepada para jamaah shalat jumat. (anditan)