Bupati Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Syekh Ahmad Arifin di Kecamatan Panai Hulu


Dibaca: 2313 kali 
Ahad, 13 September 2020 - 22:24:23 WIB
Bupati Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Syekh Ahmad Arifin di Kecamatan Panai Hulu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT  bersilaturahmi dengan Tuan Guru Dr. Syekh Ahmad Arifin Al-Haj guna memperkuat tentang Program Keumatan pada Jumat (11/09/2020) di Desa Tanjung Sarang Elang,Kecamatan Panai Hulu.

Dengan bersilaturahminya Bupati Labuhanbatu meminta petunjuk selanjutnya dengan apa kekurang pemerintah dalam membuat Program keUmatan yang sudah disiapkan Oleh Bupati Labuhanbatu di setiap jumat juga Hari Besar Islam.

Dari hasil Silaturahmi sesuai dengan Program yang sudah terlaksana Tuan Guru Dr. Syekh Ahmad Arifin Al -Haj menyarankan agar Program Bupati Labuhanbatu Terus diLakukan agar Umat atau Masyarakat bahwasanya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat peduli dengan Keumatan.

Usai bersilaturahmi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengucapkan Terima kasih kepada keluarga Besar Tuan Guru Dr.Syech Ahmad Arifin Al – Haj dan terima kasih juga telah memberi bimbingan dan arahan yang sudah di utarakan Maksud dan tujuan tentang program ke umatan.

"Terimakasih kepada keluarga Besar Tuan Guru yang sudah menerima saya bersilaturahmi dan Terimakasih juga atas bimbingan dan Arahan tentang program ke ummatan yang sudah berjalan ini dan saya mohon Doa dan restu dari Tuan Guru agar Program ini berjalan terus juga lebih meningkat karena dengan Doa dan Restu Tuan Guru ini akan menguatkan saya dalam menjalankan Tugas sekaligus memantapkan Program keumatan menjadi program pokok di pemerintah,"ucapnya sembari mengundurkan diri untuk melanjutkan tugas. (anditan)