Adi Sukemi Mohon Pamit Kepada Seluruh Guru Untuk Maju Calon Bupati Kabupaten Pelalawan


Dibaca: 2734 kali 
Senin, 14 September 2020 - 23:17:23 WIB
Adi Sukemi Mohon Pamit Kepada Seluruh Guru Untuk Maju Calon Bupati Kabupaten Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang juga merupakan bakal calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Adi Sukemi ST MM, dihadapan ratusan guru TK, SD dan SMP menyampaikan akan meninggalkan jabatannya sebagai Ketua DPRD dan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikannya dalam acara mengikuti kegiatan Sosialisasi serta Persiapan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka pada masa pandemi Covid19, bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan, Senin (14/9).

"Mohon ijin pamit dan doa dari para guru semua karena akan meninggalkan jabatan saya sebagai Ketua DPRD untuk maju sebagai calon Bupati Pelalawan periode 2001-2026," ujarnya.

Kata Ia lagi, dirinya beserta dengan Bakal Calon Wakil Bupati HM Rais yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan akan mundur sesuai dengan aturan dan peraturan KPU.

"Dirinya beserta HM Rais, sudah mengajukan surat pengunduran diri dan saat ini masih dalam proses. Kemungkinan dalam bukan ini seluruh proses itu selesai," terang Adi Sukemi yang juga merupakan putra Bupati HM Harris.

Sebelum seluruh proses itu berjalan, kata dia lagi, maka dari itu pihaknya beserta HM Rais memohon maaf dan doa restu dari seluruh guru.

"Doakanlah kami agar dapat melalui seluruh proses ini tanpa ada hambatan," kata Adi Sukemi yang disambut ucapan, Amin dari ratusan guru yang hadir pada saat itu. 

(ton).