Bupati Resmikan Kantor Cabang Bank Riau Kepri


Dibaca: 6230 kali 
Kamis, 17 September 2020 - 23:07:34 WIB
Bupati Resmikan Kantor Cabang Bank Riau Kepri

TANJUNGPINANG (MR) - Bupati Bintan, Apri Sujadi meresmikan kantor Cabang Bank Riau Kepri, Bintan di Jalan kilometer 16 arah Tanjung Uban, tepatnya  sebelah kiri jalan menuju lampu merah lintas barat Kabupaten Bintan, Kamis (17/09/2020).

Selain bupati, hadir juga Sekda Bintan serta  OPD dan seluruh Staf serta Direksi Bank Riau Kepri Cabang Bintan. 

Hadirnya Kantor cabang Bank Riau Kepri di Bintan memberikan suatu pelayanan  transaksi keuangan bagi masyarakat Bintan. 

Putra, selaku kepala Cabang Bank Riau Kepri Bintan menjelaskan kehadiran kantor cabang Bank Riau Kepri Bintan adalah kali pertamanya di Kabupaten Bintan  . 

Dulunya di Bintan hanya ada kantor cabang pembantu.

"Atas inisiatif bupati Bintan dalam  memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Bintan maka kita harus mempunyai kantor cabang di kabupaten Bintan dan dalam jangka waktu selama proses  2 tahun semuanya selesai," Ungkapnya. 

Dalam hal ini bupati Bintan adalah selaku kuasa pemegang saham Bank Riau Kepri cabang Bintan. Di Provinsi Kepri, Kabupaten Bintan adalah saham terbesar nomor dua di bawah Batam. 

Sementara itu Bupati Bintan, Apri Sujadi berharap kepada Bank Riau Kepri Cabang Bintan agar pelayanan terhadap masyarakat  Bintan terkait pengajuan dan tabungan dapat dilayani semua dan diberi kemudahannya.

"Semoga Bank Riau Kepri Cabang Bintan dapat bersinergi dengan Pemda Bintan membantu UKM-UKM," harapnya. (Ruddi)