Bupati Suyatno Touring Bersama Komunitas Vespa Antik Kelilingi Kota Bagansiapiapi


Dibaca: 1584 kali 
Ahad, 20 September 2020 - 15:14:38 WIB
Bupati Suyatno Touring Bersama Komunitas Vespa Antik Kelilingi Kota Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (MR) - Bupati Rohil H.Suyatno AMp,mengadiri sekaligus melakukan Touring mengelilingi Kota Bagansiapiapi bersama komunitas Vesva antik di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (20/09/2020). 

Dalam Touring ini,Orang nomor satu di Rohil ini mengunakan Vesva antik berwarna merah dengan Jok Putih serta bergambar garuda melakukan  touring bersama Kepala Forkominda dan 70 penggemar Vespa Antik yang ada di Kota Bagansiapiapi.

Dalam sambutannya Bupati H.Suyatno,AMp mengatakan acara  Touring ini baru pertama sekali di gelar,Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua,Karena disamping berolahraga kegiatan ini juga menjaga kebersamaan sesama komunitas Vesva antik ini,"Ucapnya.

Menurut Bupati pilihan rakyat ini, kelompok touring komunitas Vespa antik yang sudah ada di Kota Bagansiapiapi perlu dipertahankan  untuk menjalin kebersamaan serta dapat merawat dan mempertahankan komunitas Vesva antik ini agar tetap ada di Rohil dan ke depan bisa melakukan Touring ke daerah lainnya.

"Kita hari ini melakukan touring mulai dari Kantor BPKAD samapi ke jembatan Pedamaran satu terus kejalan pesisir sungai Rokan hingga menuju ke Pujasera Bagansiapiapi,
kegiatan ini sangat baik untuk membangun semangat kebersamaan,
kedepan bisa membuat program lagi, apakah akan menuju Sinaboi atau keluar Rohil akan kita programkan lagi. Harapan saya komunitas penggemar Vespa ini jangan sempat hilang begitu saja. Ini harus dipertahankan. Ini merupakan kebersamaan membuktikan bahwa di Bagansiapiapi ada komunitas penggemar Vespa,"Pungkasnya.(eka).



KABAR TERKINI