Rahma: Mohon Doa Agar Amanah Jalankan Tugas


Dibaca: 3787 kali 
Selasa, 22 September 2020 - 11:16:20 WIB
Rahma: Mohon Doa Agar Amanah Jalankan Tugas

TANJUNGPINANG (MR) - Usai dilantik Gubernur Kepulauan Riau sebagai Walikota Tanjungpinang, sisa masa jabatan 2018 - 2023, Hj. Rahma, S. IP langsung menggelar Doa dan Syukuran secara sederhana bersama anak anak yatim piatu. Syukuran dilaksanakan Ba'da Dzuhur di Panti asuhan Umi Al Fitrah Km. 5 Atas, Senin (21/9).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan pelantikan Walikota Tanjungpinang.

"Saya sangat bersyukur, pelaksanaan pelantikan saya hari ini dapat berjalan dengan lancar, saya minta doanya agar bisa melanjutkan  memimpin Kota Tanjungpinang dan meneruskan amanah Ayah Syahrul untuk menjalankan tugas dan melindungi masyarakat kota Tanjungpinang, tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan amanah rakyat sebagai Walikota Tanjungpinang tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan, untuk itu saya juga mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak," harap Rahma.

Adapun tujuan dilaksanakan syukuran ini, dengan harapan doa yang diaminkan oleh anak-anak yatim ini dapat dihijabah dan diberkahi oleh Allah swt. "Saya laksanakan acara syukuran pada hari ini karena sejatinya doa yang di aminkan oleh anak anak kita ini pasti tanpa hambatan, dan berharap do'a baik yang diberikan kepada saya dapat memudahkan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat," harap Rahma.

Rahma menambahkan bahwa pelantikan Walikota hari ini merupakan ketentuan dari Allah SWT, tidak ada yang tak mungkin jika allah sudah berkehendak.

"Dalam kesempatan hari ini, saya minta kepada anak-anak panti agar sama-sama kita selalu mendoakan Almarhum Ayah Syahrul,  semoga segala amal ibadah beliau dapat diterima di sisi Allah SWT dan selalu mendoakan saya juga untuk mempermudah dalam melanjutkan semua cita-cita beliau untuk membangun Kota Tanjungpinang, dan tentunya atas izin Allah SWT," pinta Rahma.

Ummi Ayu, selaku pimpinan Yayasan Panti Asuhan Ummi Alfitrah juga menyampaikan ucapan selamat, serta turut mendoakan agar Rahma selaku Walikota Tanjungpinang dapat melaksanakan dan melanjutkan tanggung jawab dalam memimpin Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Saya atas nama Panti Asuhan Ummi Al Fitrah, turut bahagia dan bersyukur atas terlaksananya pelantikan Ibu Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang dan melanjutkan perjuangan Almarhum Ayah Syahrul dan mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat di jalankan dengan baik serta selalu mendapat keberkahan oleh Allah SWT," harapnya.

Usai melaksanakan doa, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah dengan seluruh anak-anak panti, Kepala OPD serta Keluarga besar Walikota Tanjungpinang. (Ruddi)