HUT TNI Ke - 75

KMB Turut Berpartisipasi Dalam Sunatan Massal Yang Digelar Kodim 0303/ Bengkalis


Dibaca: 4408 kali 
Senin, 05 Oktober 2020 - 23:56:26 WIB
KMB Turut Berpartisipasi Dalam Sunatan Massal Yang Digelar Kodim 0303/ Bengkalis KMB secara simbolis menyerahkan Bingkisan

BENGKALIS (MR) - Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Kodim 0303 Bengkalis menaja sunatan massal bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa Se-Kabupaten Bengkalis sekitar 300 anak. Ikut andil didalamnya, Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) memberikan bingkisan ringan kepada peserta sunatan massal sebanyak peserta yakni 300 bingkisan.

Penyerahan simbolis disampaikan oleh Ketua Umum KMB, om Andi Murthala, A.Md, kepada panitia pelaksana kegiatan di Makodim 0303 Bengkalis bersama Rudi dan Dr.Fadler sebagai koordinator sunatan massal di Aula kodim 0303 Bengkalis.

"Komunitas Mobil Bengkalis ini, selain bergerak di bidang otomotif, juga bergerak di bidang sosial. Kami bersama anggota KMB tergerak untuk memberikan sumbangsih kepada anak2 yang disunat dengan memberikan bingkisan makanan ringan sebagai penyemangat anak2 yang disunat tersebut," ungkap Ketum KMB ini.

Adapun dana yang didapatkan untuk bakti sosial ini, dikumpulkan dari member yang memberikan bantuan dana seikhlasnya dan dikemas dlm bentuk bingkisan ini agar lebih bermanfaat bagi semuanya.

"Anggota KMB dengan ikhlas dan semampunya memberikan dana untuk bersedekah membantu anak2 yang disunat. Jadi tidak dipaksakan dan bersifat jiwa sosial saja", kata Andi, salah satu ASN yang bekerja di Kantor Bupati Bengkalis tersebut.

Turut serta dalam kegiatan tersebut sebanyak 6 orang member KMB yang ikut membantu pelaksanaan sunatan massal dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak yang selesai disunat.

Hadir meninjau sunatan massal tersebut, Pj Bupati Bengkalis, pak Syahrial Abdi, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, Sekda Kab. Bengkalis, Bustami, serta beberapa Kepala Dinas di Kabupaten Bengkalis. Turut serta hadir asisten 1 siak, dan pejabat lainnya dari Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan2 KMB yang ikut berpartisipasi memberikan bingkisan kepada anak2 yatim dan dhuafa yang disunat. Hal ini menunjukkan bahwa kita sesama manusia saling bantu membantu untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun sinergi kehidupan agar berjalan dengan baik," ungkap Dandim 0303/ Bengkalis kepada KMB disela-sela wawancara Pj Bupati Bengkalis dengan beberapa media massa yang hadir.