Masyarakat RT 06 Bukit Timah Antusias Menghadiri Peringatan Maulid Nabi


Dibaca: 4569 kali 
Jumat, 30 Oktober 2020 - 00:12:33 WIB
Masyarakat RT 06 Bukit Timah Antusias Menghadiri Peringatan Maulid Nabi

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah/2020 M.

Masyarakat RT 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, menghadiri tausiyah agama yang dilaksanakan di Musholla Nurul Iman, (29/10).

Pada kesempatan ini, hadir untuk mengisi ceramah agama yaitu Ustadz Syahmal SH dengan mengangkat tema ceramah Tauladan dan Cerminan Sikap Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tausiyah ini pun disambut hangat dan antusias dari masyarakat setempat, diakhir ceramahnya Syahmal SH mengingatkan kepada seluruh jemaah agar senantiasa berusaha untuk menjadi seorang insan yang berguna dan menauladani sifat-sifat nabi Muhammad SAW.

Imsar selaku salah satu panitia dan pengurus musholla Nurul Iman menjelaskan, kegiatan tausiyah dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammmad SAW ini, merupakan bentuk kecintaan dan keimanan terhadap Rosullullah.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad Rasullullah, ini adalah teladan bagi kita semua. Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al Qur'an yang kita Imani,” terang Imsar.

Selanjutnya, Segenap Pengurus Mosholla Nurul Iman, berterimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Saya ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Kliwon Desa Bayuning yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkas Sekretaris Desa Bayuning Aip Arisnandi. (Herman)