Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai Bagikan 1000 Masker


Dibaca: 7721 kali 
Ahad, 08 November 2020 - 20:43:15 WIB
Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Dumai Bagikan 1000 Masker Dansatgas, Danprovos serta pengurus DPC PBB Kota Dumai saat bagikan masker ke jemaat methodis bundaran.

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Dumai kembali mengadakan aksi sosial untuk masyarakat Dumai, kegiatan sosial itu berupa pembagian 1000 masker, Minggu (08/11/2020).

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Dansatgas dan Danprovos DPC PBB Kota Dumai, sasarannya kerumah ibadah seperti mesjid dan gereja serta masyarakat, 

Tampak masyarakat sangat senang dan gembira menyambut program pembagian masker yang diadakan DPC PBB Dumai ini.

“Kami sangat berterima kasih dan senang  untuk bantuan masker dari DPC PBB Dumai ini, apalagi dimasa pandemi covid 19 masker sangatlah dibutuhkan masyarakat semoga PBB semakin jaya dan konsisten dengan program-program sosialnya,” ucap salah seorang warga.

Sementara, Dansatgas Parulian Jekson hutabarat yang didampingi Danprovos  Jarotman Purba beserta anggota yang turun dalam kegiatan pembagian masker ini tampak sangat bersemangat dalam membagikan masker untuk masyarakat walaupun cuaca gerimis.

“Program bagi masker ini adalah salah satu usaha kita dalam membantu pemerintah Kota Dumai untuk mencegah penyebaran virus covid 19, apalagi sampai saat ini belum ditemukannya obat untuk virus ini maka sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu,” ucap Dansatgas Parulian Jekson hutabarat.

Danprovos Jarotman Purba juga berharap agar masyarakat senantiasa memakai masker terpasang dan berfungsi, jangan hanya menjadi pajangan di dagu dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari.

"Semoga masyarakat bisa menggunakan masker dengan baik dan benar jangan jadikan masker tersebut sebagai pajangan, dan mari kita tunduk dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku," ucapnya. (rfs)