Lima Atlet Wakili Inhil pada KOSN Tahun 2020


Dibaca: 4483 kali 
Jumat, 20 November 2020 - 13:17:49 WIB
Lima Atlet Wakili Inhil pada KOSN Tahun 2020

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak lima atlet putra putri Kabupaten Indragiri Hilir, Riau mewakili Negeri Hamparan Kelapa Dunia ke tingkat nasional dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020. 

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Inhil, Edy Indra Kesuma, Jumat mengatakan bahwa yang mengikuti KOSN dari Inhil dari tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Atas sederajat. 

“Alhamdulillah, sebanyak lima atlet karate Inhil mewakili Riau ditingkat nasional,” sebut Edy Indra Kesuma. 

Dia mengatakan bahwa sebelum terpilih lima atlet pada KONS 2020 ini dilaksanakan secara daring karena dampak dari COVID-19. 

Untuk tingkat sekolah dasar yakni Syahda Zivana Syafiq dari SDN Faturrahman Kata perorangan Putri dan M Bayumi Rahmad SDN 008 Tembilahan Hulu Kata Perorangan Putra

Sementara itu untuk tingkat SMA sederajat diwakili Novri Ramadhani Akbar SMAN 1 Tembilahan Kata perorangan putra SMA, M Abiyyu Banupasha SMKN 1 Tembilahan

Kata perorangan Putra SMK dan Heni Lestari SMKN 1 Tembilahan Hulu

Kata perorangan putri SMK.

Pria yang akrab disapa Edy ini berharap seluruh atlet mendapatkan mendali emas pada KONS 2020. 

“Tentunya kami dari Forki Inhil sangat berharap para atlet yang mewakili Inhil untuk tingkat Nasional mendapatkan mendali emas sebanyak-banyakny,” tuturnya. (mir/rls)