Dukung Kasmarni, Imam Suharto Saudagar Emas di Duri Ini Langsung Disematkan Pin KBS


Dibaca: 7424 kali 
Sabtu, 21 November 2020 - 01:20:11 WIB
Dukung Kasmarni, Imam Suharto Saudagar Emas di Duri Ini Langsung Disematkan Pin KBS
DURI (MR) - Kesantunan dan kesederhanaan, calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni S. Sos MMP kembali menarik tokoh-tokoh masyarakat di negeri junjungan ini. Mereka yang namanya tak pernah mencuat di kancah dunia perpolitikan, tiba-tiba muncul memberikan dukungan. Sebut saja tokoh masyarakat Minang asal Pariaman H Sidi Toyo yang jauh dari hiruk pikuk politik, tiba-tiba mendatangi Kasmarni saat kampanye dan memberikan pernyataan tak pernah pindah ke lain hati dan KBS tetap pilihan hati.
 
Jumat siang (20/11/2020) dukungan dari tokoh Minang Imam Suharto yang merupakan saudagar emas sukses di kota Duri juga mengalir untuk Kasmarni. Sesepuh dari Keluarga Tujuh Kota Saiyo Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (KTKS PKDP) ini mengaku salut dengan kegigihan, kesabaran, keuletan dan kesederhanaan ibu empat anak ini.
 
"Sekarang ini ha. Coblos nomor 3," ujar Imam Suharto sembari mengajungkan tiga jari salam KBS.
 
Imam Suharto bersama tokoh masyarakat dan tim pemenangan Kasmarni, Syaiful Ardi, Darmizal dan lainnya terlihat berbincang akrab saat mencicipi santap siang di salah satu rumah tokoh minang di Jalan KH Wahid Hasyim. Perbincangan seputar pergerakan untuk kemenangan Kasmarni pun mengalir di jamuan makan siang bersama itu. Kasmarni mengaku berada ditengah keluarga dengan kehangatan dan kebersamaan keluarga besar PKDP itu.
 
Tiba-tiba Kasmarni mendekat dan memberikan pin ke tokoh yang juga ketua pengurus Masjid Gonjong itu. Senyum tak lepas dar tokoh yang dikenal luas di Pasar Duri terutama pedagang emas itu. Dia tak menyangka Kasmarni langsung yang memasangkan pin KBS ke bajunya.
 
"Ini pin KBS pak Haji. Pin biasa. Besok mungkin berganti dengan Pin emas," canda Kasmarni yang disambut gelak tawa.
 
Kasmarni pun mengaku bangga dengan dukungan para tokoh yang namanya jauh dari hingar bingar politik, namun namanya harum dimana-mana karena kedermawanannya.
 
"Kehormatan bagi kami menerima dukungan dari tokoh dan tetua KTKS ini. Mudah-mudahan dukungan dan ajakan beliau ke warga yang mengenal baik sosok dan jasanya makin mendekatkan kami ke arah kemenangan itu," ujar Kasmarni.
 
Sementara itu, Syaiful Ardi dan ustad Darmizal yang mengenal baik sosok H Suharto mengaku dukungan tokoh yang dikenal dermawan itu akan berpengaruh besar bagi perolehan suara di Kecamatan Mandau, karena sosoknya dan kedermawan H Suharto itu.
 
"Tak ada yang tak mengenal H Suharto. Dari Jalan Obor hingga Jalan Pertanian berjejer toko emasnya. Beliau orang yang dermawan pula. Pembangunan masjid/mushala banyak yang dibantunya. Orang menyumbang 1, beliau menyumbang 1.000. Begitulah keseharian beliau," ungkap Darmizal.(MC/KBS)