Gebrak Masker

TP PKK Provinsi Riau Serahkan 10.000 Masker Kain dan Sembako di Inhu


Dibaca: 2670 kali 
Senin, 23 November 2020 - 11:43:24 WIB
TP PKK Provinsi Riau Serahkan 10.000 Masker Kain dan Sembako di Inhu Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar

RENGAT (MR) – Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar kembali melaksanakan program Gebrak Masker di Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (22/11/2020).

Adapun penyerahan 10.000 masker ini dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat. Turut hadir Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Ibu Alzuhra perwakilan dari IKAPTK dan Ibu Anderina selaku pengurus TP PKK Provinsi Riau.

Kegiatan Gebrak Masker ini bertujuan untuk turut mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19, penggunaan masker saat ini merupakan langkah yang efektif sampai dengan ditemukannya vaksin virus yang berasal dari Kota Wuhan tersebut.

Kegiatan gebrak masker juga turut mengunjungi beberapa pesantren yang juga terdampak oleh pandemi Covid 19, Ketua TP PKK menyerahkan langsung masker kain dan sembako kepada para santri.

Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Kabupaten ke sembilan yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan gebrak masker setelah sebelumnya Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kota Dumai dengan total masker kain yang dibagikan lebih kurang 100.000 masker.