Warga Dumai, Yuk Nikmati Sarkajo Minuman Sehat dan Segar


Dibaca: 9236 kali 
Selasa, 02 Februari 2021 - 15:47:42 WIB
Warga Dumai, Yuk Nikmati Sarkajo Minuman Sehat dan Segar Minuman Sarkajo, sehat dan menyegarkan

DUMAI (MR) - Bagi warga Dumai yang ingin menikmati minuman yang segar sekaligus sehat dan bermanfaat, yuk kita cobain minuman Sarkajo. 

Minuman yang terbuat dari sari kacang hijau ini telah hadir di Kota Dumai, tepatnya di depan gerai Indomaret Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di samping Ayam Penyet TC dan Travel Karya Maju. 

"Es Sarkajo terdiri dari 7 varian rasa dan bisa juga ditambah toping," Kata Rika, pemilik usaha Sarkajo kepada Monitorriau.com Selasa (2/2/2021). 

Varian rasa Sarkajo diantaranya  rasa original dengan harga Rp7.000. Tersedia juga rasa Dancow, Milo, Chocolate, Green Tea, Yakult dan Cappucino dengan harga Rp. 8.000 saja. 

"Topingnya bisa diberi oreo dan beng-beng dengan tambahan harga Rp.2.000," ungkapnya. 

Minuman Sarkajo terbuat dari Sari Kacang Hijau Murni ditambah Susu Full Cream dan Susu Kental manis. Tidak memakai pemanis buatan. 

Kacang hijau sendiri memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Kacang hijau memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti kalsium, zat besi, kalium, fosfor, folat, vitamin B, vitamin A, vitamin C, magnesium, karbohidrat dan beragam nutrisi lainnya.

"Selain Sarkajo di lapak kami juga tersedia minuman Mojito dengan harga Rp. 5.000 saja," Jelas Rika. 

Jadi, buat warga dumai yang penasaran silahkan datang langsung atau bisa pemesanan ke nomor WA  0852-7446-4050. (MR/Red)