Mubes Perdana, H Subhan Ditetapkan sebagai Ketua IKA Unisi Periode 2021-2024


Dibaca: 2349 kali 
Sabtu, 27 Maret 2021 - 16:43:12 WIB
Mubes Perdana, H Subhan Ditetapkan sebagai Ketua IKA Unisi Periode 2021-2024 H. Subhan, SH, M.Kn

TEMBILAHAN (MR) - H Subhan SH M.Kn resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indragiri (Unisi) untuk periode 2021-2024.

Terpilihnya alumni dari Program Studi Ilmu Hukum Unisi ini ditetapkan pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unisi perdana di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (27/3/2021).

"Ini adalah kemenangan kita bersama, kita tetap harus bersama-sama membangun IKA Unisi dengan baik dan harus kompak selalu agar Universitas yang kita cintai semakin berkembang," kata Subhan.

Sebelumnya, Rektor Unisi, Dr H Najamuddin Lc MA saat membuka resmi kegiatan Mubes Unisi berpesan kepada para alumni untuk selalu bersama-sama menjaga dan mengembangkan universitas satu-satunya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Membangun silaturrahmi antar alumni itu sangat penting. Bahkan, ketika alumni mulai bersatu, itu adalah tanda-tanda universitas akan semakin berjaya di lingkungan masyarakat," sebutnya.

Jika perlu, lanjut Rektor, para alumni harus menjadi pelaku penting di berbagai sektor sesuai bidang masing-masing. Sehingga, turut bergerak sebisa mungkin membangun regulasi dengan Unisi.

"Para alumni memang harus ditantang bagaimana mengembangkan kompetensi diri masing-masing, dimanapun berada," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, pada pembukaan Mubes perdana ini tampak dihadiri oleh Kepala Disdik Inhil, perwakilan DPRD Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil. Kemudian Pendiri Unisi Dr H Indra Muchlis Adhan SH MH MM Ph.D, Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang H Zayadi, Civitas Akademika Unisi, beberapa perwakilan Mahasiswa Unisi, dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat serta sesuai dengan aturan yakni menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (mir)