Hj Zulaikha Tampilkan Batik Hasil Kerajinan Inhil Dalam Ajang Riau International Fashion Festival 20


Dibaca: 2279 kali 
Kamis, 01 April 2021 - 14:07:09 WIB
Hj Zulaikha Tampilkan Batik Hasil Kerajinan Inhil Dalam Ajang Riau International Fashion Festival 20

TEMBILAHAN (MR) - Ketua Dekranasda Inhil Hj.Zulaikha Wardan Ikuti acara Look of Riau International Fashion Festival 2021 dan menampilkan secara langsung Batik Hasil kerajinan Inhil.

Acara ini di buka langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy di Living World Pekanbaru, Kamis (1/4/2021).

Hj.Zlaukhah Wardan  yang diwawancarai awak media mengatakan Acara ini sangat baik sekali dalam rangka mempromosikan hasil kerajinan daerah khususnya  dari Kabupaten Indragiri Hilir. 

“Pada Momen ini waktu yang tepat untuk promosikan hasil kerajinan daerah,” Kata Zulaikha.

“Ajang  seperti ini sebaiknya ada sentuhan-sentuhan para desainer yang profesional agar apa yang kita tampilkan bisa diminati  pasar,” Tambahnya.

Pada tanggal 4 April mendatang acara ini juga di ikuti  oleh ibu-ibu Kepala Dinas.

Zulaikha juga berharap kedepan produk-produk yang di tampilkan dapat di minati di semua kalangan khususnya masyarakat Inhil serta  dapat membuka mata hati dan inspirasi semua orang terutama dikalangan remaja bisa berkreativitas dengan menggali potensi daerah.

“Harapan kita bersama kedepan produk-produk yang kita tampilkan dapat diminati semua kalangan,” Ujar Zulaikha Wardan yang tampak berwibawa dan anggun saat memakai baju batik Inhil.

Turut hadir dalam acara tersebut istri Gubernur Riau Misnarni Syamsuar, istri dari Forkompinda Provinsi Riau, Konsul Malaysia Wan Nur Shima dan suami, serta istri kepala daerah Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Riau, juga  hadir Kepala Disperindagkop UKM Riau Asrizal, Kepala Pariwisata Provinsi Riau Roni Rachmat, Ketua Yayasan Pesona Kreasi Riau Amnah Awaluddin, dan undangan lainnya. (Adv/diskominfops)