Raih Keberkahan Ramadhan, PAC PP Dumai Timur akan Berbagi Nasi Kotak dan Gelar Bukber


Dibaca: 4860 kali 
Selasa, 04 Mei 2021 - 18:11:23 WIB
Raih Keberkahan Ramadhan, PAC PP Dumai Timur akan Berbagi Nasi Kotak dan Gelar Bukber Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur, Ahmad Dahlan

DUMAI (MR) - Guna meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dumai Timur akan melaksanakan pembagian nasi kotak serta buka bersama pengurus.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia acara, Romi Indrawan pada sejumlah wartawan, Selasa, (04/05/2021).

"Insha Allah acara tersebut akan kita gelar Jumat, 7 Mei mendatang," Jelas Romi.

Dijelaskannya, kegiatan berbagi nasi kotak dilaksanakan di Jalan Sudirman Dumai, di sekitaran simpang empat Pasar Senggol Dumai. Sedangkan berbuka puasa bersama dilaksanakan di perumahan Sunaryo, kediaman ketua panitia.

Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan mengatakan kegiatan pembagian nasi kotak dan berbuka bersama ini merupakan program PAC PP Dumai Timur, agar ada rasa kepedulian terhadap sesama.

"Selain itu acara ini bertujuan untuk memupuk rasa syukur serta meningkatkan silaturahmi antar pengurus yang ada," Ujar Ahmad Dahlan.

Ahmad berharap kepada seluruh pengurus agar dapat meningkatkan silaturahmi dan tanamkan rasa persaudaraan, kekompakan antar sesama pengurus.

"Agar bisa sama-sama mencapai tujuan organisasi kita dan dapat keberkahan dari Allah Swt," jelasnya.

"Diimbau bagi pengurus untuk sama-sama mendukung program ini dan diperlukan kehadirannya supaya tujuan baik kita berjalan dengan sukses," tutup Ahmad. (*)

 

 

Penulis: Faizal Rizal