HMI Cabang Dumai Ucapkan Selamat Atas Suksesnya MUSDA MD KAHMI Dumai


Dibaca: 4093 kali 
Senin, 14 Juni 2021 - 18:06:54 WIB
HMI Cabang Dumai Ucapkan Selamat Atas Suksesnya MUSDA MD KAHMI Dumai

DUMAI (MR) - Musyarawah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Dumai Ke III berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di hotel Sona View pada Sabtu (12/6/2021).

Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya MUSDA KAHMI Dumai yang Ke III.

"kami Pengurus Cabang mengucapkan Selamat kepada kakanda dan ayunda atas terselenggaranya MUSDA KAHMI Dumai yg ke III," tutur taufik. 

Dalam Pelaksanaan MUSDA KAHMI Dumai Ke III menghasilkan lima orang presedium adalah Ahmad Rasyid sebagai koordinator dan empat orang presidium lainnya yakni Jaya Handayana, Irwansyah, Dani Irwanto dan juga Karmila Yanti.

"kami juga mengucapkan selamat kepada kakanda dan ayunda atas terpilihnya sebagai Presidium MD KAHMI Dumai periode 2021-2026, Semoga amanah dan HMI Cabang Dumai siap bersinergi dengan MD KAHMI DUMAI periode 2021-2026," pungkas taufik

Taufik juga menyampaikan terimakasih kepada Pengurus MD KAHMI sebelumnya atas segala dedikasih dan kontribusinya selama menjalankan amanah. (red)