Afrizal Sintong Resmi Pimpin Golkar Rokan Hilir


Dibaca: 4557 kali 
Sabtu, 31 Juli 2021 - 23:45:53 WIB
Afrizal Sintong Resmi Pimpin Golkar Rokan Hilir

ROHIL (MR) - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Rokan Hilir (Rohil) di Bagansiapiapi, Bupati Rohil Afrizal Sintong akhirnya menerima mandat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohil.

Mandat tersebut, diterima Afrizal Sintong usai seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar menetapkan ketua terpilih melalui sidang pleno, Sabtu (31/7/2021). 

Penerimaan mandat itu ditandai penyerahan bendera partai Golkar oleh pimpinan sidang kepada Afrizal Sintong. Selanjutnya Afrizal mengibarkan bendera kuning itu sebagai tanda telah sah memimpin DPD II Partai Golkar Rokan Hilir.

Atas kepercayaan itu, Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader partai Golkar Rokan yang telah memberikan amanah sebagai Ketua DPD II Golkar.  

"InshaAlah amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir," kata Afrizal Sintong.

Dalam kesempatan itu Afrizal mengajak seluruh kader partai Golkar untuk bersama sama membesarkan partai berlambang pohon beringin itu mulai dari sekarang agar pada Pilkada 2024 partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD.

"Selain itu saya juga meminta agar seluruh kader Golkar untuk bersama sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) agar proses pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (Wisman)