Safari Ramadhan Ke-13

Wako Kunjungi Mushalla Nurhidayah Purnama


Dibaca: 1058 kali 
Ahad, 25 April 2021 - 16:49:02 WIB
Wako Kunjungi Mushalla Nurhidayah Purnama

DUMAI (MR) – Dalam rangka Safari Ramadhan, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS beserta rombongan Pemko Dumai hadir di Mushalla Nurhidayah yang beralamat di Jalan Bahtera, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat. Sabtu (24/4/21).

Kehadiran Wali Kota Dumai disambut hangat oleh para jemaah dan pengurus Mushalla Nurhidayah serta perwakilan pengurus Mushalla Al-Mawaddah.

Acara Safari Ramadhan ini dimulai setelah melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih secara berjamaah. Dilanjutkan dengan muqodimah dari protokol dan sambutan perwakilan pengurus Musholla Nurhidayah.

Seusai sambutan pengurus, acara selanjutnya yaitu Sambutan Wali Kota Dumai, diawali dengan penyerahan Bantuan Dana Hibah Masjid/Mushalla Tahun Anggaran 2021 kepada perwakilan pengurus Mushalla Nurhidayah dan Mushalla Al-Mawaddah masing masing senilai 10 juta rupiah.

Dalam sambutannya, H. Paisal berharap kepada masyarakat Kota Dumai khususnya kepada jemaah Mushalla Nurhidayah dan Mushalla Al-Mawaddah agar terus mendukung program-program pemerintah agar pembangunan di Kota Dumai kedepan bisa menjadi lebih baik lagi disegala lini, baik dibidang kesehatan, pendidikan, limgkungan, dan lainnya sehingga Dumai menjadi kota yang baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

"Sampai hari ke 61 ini, alhamdulillah Program 100 Hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai telah berjalan dan terlaksana, seperti Pelayanan Kesehatan Gratis dan layanan kesehatan masyarakat Dumai di seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Dumai hanya dengan menunjukkan KTP." katanya.

Kemudian beliau juga menyampaikan program-program lainnya yang terus dilaksanakan seperti Normalisasi Sungai Dumai dan Gotong Royong membersihkan lingkungan. "Upaya ini tentunya dilakukan agar Kota Dumai bersih, asri, dan bebas dari banjir yang biasa melanda." Ungkapnya.

Acara dilanjutkan yaitu Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz H. Habibullah, S.Pd.

Turut hadir didalam rombongan Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD lingkup Pemko Dumai, Camat Dumai Barat, Forkopimcam, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di lingkup Kecamatan Dumai Barat.