Rumah Warga Gg Salak, Kelurahan Rimba Sekampung Dumai Terbakar


Dibaca: 2380 kali 
Ahad, 12 September 2021 - 23:44:35 WIB
Rumah Warga Gg Salak, Kelurahan Rimba Sekampung Dumai Terbakar

DUMAI (MR) - Kebakaran terjadi yang menghanguskan Satu unit rumah di Gang Salak RT 20 Kelurahan Rimba  Sekampung Kecamatan Dumai Kota, terjadi diperkirakan pada pukul 20.00 WIB. 

Rumah yang terbakar ini diduga milik Hartono yang berumur sekitar 48 tahun dan memiliki Dua orang anak yang tinggal bersama istri anaknya ini, sambil berjualan di rumah tersebut. 

Ketua RT 20 Bomber Pasaribu mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian kebakaran tersebut, karena berada di luar rumah. 

"Waktu kejadian terbakarnya rumah ini, saya tidak berada di rumah, saya sedang berada di luar, saya sampai dilokasi api sudah menyala besar," kata Ketua RT 20. Minggu (12/9/2021). 

"Saya tidak melihat pemilik rumah ini disini, dari tadi saya cari-cari mereka tidak nampak," kata Ketua RT 20.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, banyak warga tidak tahu apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, tiba-tiba aja api sudah besar. 

"Warga malam ini sedang berada di rumah masing-masing, jadi banyak yang tidak mengetahui awal kejadian kebakaran tersebut," kata warga ini. 

"Saat api mulai besar barulah warga mulai berteriak dan beramai-ramai ke lokasi kejadian," kata warga ini. 

Api dapat dipadamkan sekitar Satu jam dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran. 

Hingga berita ini dinaikan, pemilik rumah tidak terlihat di lokasi kebakaran dan tim dari Polres Kota Dumai sedang menginvestigasi penyebab kebakaran di tempat kejadian. (Vanche)