Ratusan Warga Rohul Datangi Kantor Koramil Rambah, Ternyata Ini Penyebabnya.


Dibaca: 2081 kali 
Selasa, 14 September 2021 - 17:26:24 WIB
Ratusan Warga Rohul Datangi Kantor Koramil Rambah, Ternyata Ini Penyebabnya. Wartawan MonitorRiau.Com saat menyaksikan vaksinasi di Kantor Koramil 02 Rambah.

ROKANHULU (MR) - Ratusan warga Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mendatangi Kantor Koramil 02 Rambah, guna mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang difasilitasi oleh Kodim 0313/KPR.

Pantauan di lokasi, ratusan warga terlihat antusias dan bahagia menuggu nama mereka  dipanggil oleh pihak petugas kesehatan untuk menerima vaksin CoronaVac. 

"Senang pak, setiap vaksin di kantor Koramil 02 Rambah ini, tidak pernah ada kendala, semuanya berjalan dengan baik, "ujar P. Manihuruk, kepada MonitorRiau.Com, pada Selasa (14/9/2021), di Markas kantor Koramil 02 Rambah, Desa Koto Tinggi.

Ditambahkan P. Manihuruk, penyelenggaran vaksinasi tahap dua yang diselenggarakan di kantor Koramil 02 Rambah itu,  terlihat sangat mematuhi protokoler kesehatan, bahkan  para pihak TNI yang bertugas pun, langsung menyambut warga yang datang untuk vaksinasi.

"Yang jelas kita bangga pak. Semua terlihat tepat waktu. Tidak ada warga yang berdesakan saat mau vaksin, "jelasnya yang diamini warga lainnya. 

Sementara itu, di tempat terpisah, Danrami 02 Rambah Inf Kasmir, melalui Serda Dedy Nofery menyampaikan, vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat berjumlah 140 orang, yang terdiri dari petugas publik, lansia dan anak - anak yang berusia 13 sampai 17 tahun.  

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi kedua sudah usai, kita mengucapkan terimakasih kepada tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah, Dinas Kesehatan Rohul dan BPBD yang telah mendukung kegiatan ini,” ucapnya. (Ber/Humas Koramil 02 Rambah)