Wolrd Cleanup Day 2021Di Empat Titik yang Jadi Sasaran Kadis (DLH) Beserta Kabidpora


Dibaca: 4482 kali 
Sabtu, 18 September 2021 - 21:43:06 WIB
Wolrd Cleanup Day 2021Di Empat Titik yang Jadi Sasaran Kadis (DLH) Beserta Kabidpora

LINGGA (MR) - Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan Hari Bersih Sedunia (WOLRD Cleanup Day) se- Kabupaten Lingga hari ini ada empat titik, salah satunya di Gedung olahraga Atletik Singkep pesisir. Sabtu (18/09/2021).

Dalam rangka memperingati Hari kebersihan se- Dunia (Wolp Cleanup Day) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga lakukan Goro di empat titik di Kabupaten Lingga,dari empat titik yang dilakukan kegiatan bersih-bersih pada Sabtu pagi ini, salah satunya pasar Daik, Merawang. Pangak Laut, dan di Singkep pesisir di Gedung olahraga Atletik, Kecamatan Singkep pesisir Kabupaten Lingga.

Untuk Daerah Daik kegiatan tersebut dipimpin langsung H.Armia selaku Kadis (DLH) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan Hari Kebersihan Sedunia ini Kadis (DLH) Kabupaten Lingga, H. Armia,M.IP, mengatakan, untuk titik yang berada di Kecamatan Singkep pada hari ini sudah dilaksanakan di wilayah Singkep pesisir, salah satu titik kegiatannya di Gedung olahraga Atletik Kecamatan Singkep pesisir.

"Untuk kegiatan bersih-bersih di Gedung olahraga Atletik Kecamatan Singkep pesisir itu, saya sudah tugaskan  Hendri.Spd.I, selaku PLT Kasi Persampahan (DLH) dan didampingi Kabid Pora Rustam.A.md.

Adapun kegiatan ini bersirnergi dengan Dinas pendidiakan bidang Pora.

"H. Armia, M.IP, sebagai Kadis (DLH) berharap kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Lingga untuk peduli dengan kebesihan, dimulai dari diri sendiri, lingkungan, rumah , kantor dan perkarangan, sehingga kedepannya harapan kita Kabupaten Lingga  mendapat Adipura itu terget kita. Disamping itu juga H. Armia  memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kebersihan Kabupaten Lingga, yang sudah bersungguh-sunguh dalam melakukan tugasnya dibidang kebersihan.

"Isya Allah kegiatan bersih-bersih ini akan kita jalankan terus tidak hanya cukup sampai disini saja, mengingat kebersihan itu sebagian dari iman, makanya kebersihan itu amatlah penting bagi kehidupan manusia dan alam sekitarnya,"tutup Kadis DLH. (KS)