SMAN 4 Tanjungpinang, Tetap Berprestasi Meski di Masa Pandemi


Dibaca: 2392 kali 
Kamis, 04 November 2021 - 07:41:59 WIB
SMAN 4 Tanjungpinang, Tetap Berprestasi Meski di Masa Pandemi

TANJUNGPINANG (MR) - Kedati di masa pandemi Covid-19, ternyata SMA Negeri 4 Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Pemuda, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari banyak mengukir prestasi.

Plt kepala SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Nursanti baru baru ini siswanya meraih juara 2 dalam iven internasional karate yang diadakan di chili, Amerika Selatan.

"Tak hanya itu, siswa di sekolah kita juga menjuarai lomba puisi  dalam lagu yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia," ungkap Nursanti, Rabu (03/11/2021).

Dikatakannya juga, SMAN 4 Tanjungpinang juga meraih juara 2 dalam lomba puisi dalam syair di Jakarta, Juara 2 Tarung Derajat dan Juara 1 lomba duta museum yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang.

"Alhamdulilah siswa-siswi kita tetap semangat mengikuti perlombaan di masa pendemi ini. Semoga selalu meraih juara dan SMAN 4  dapat dikenal dengan segudang prestasinya," Harap Nursanti.

Kepada monitorriau.com, kepsek juga menjelaskan saat ini SMA Negeri 4 Tanjungpinang sudah menerapkan sistem pembelajaran tatap muka terbatas.

Pelajaran tatap muka terbatas dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 9.30 WIB. Sedangkan sesi kedua mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan jam 11.30 WIB.

"Untuk siswa-siswi kita yang di rumah tetap belajar seperti biasa yaitu belajar secara dering," Tutupnya. (Ruddi)