Bright Gas Can Setia Menemani Petualangan Pecinta Kopi


Dibaca: 10505 kali 
Senin, 15 November 2021 - 18:47:03 WIB
Bright Gas Can Setia Menemani Petualangan Pecinta Kopi Dika saat menikmati secangkir kopi yang telah dimasak menggunakan bahan bakar gas (Bright Gas Can) produk PT Pertamina (Persero) di tepi Pantai Pulau Pagang, Sumatera Barat.

MONITORRIAU.COM – Kopi yang menjadi salah satu lambang maskulinitas dan menjadi gaya hidup para pecintanya. Kopi juga menjadi kebutuhan yang ingin dinikmati kapanpun dan dimana saja berada.

Bright Gas Can hadir untuk memenuhi kebutuhan pencinta Kopi saat melakukan kegiatan di luar ruangan (outdoor), seperti berkemah (camping) atau aktivitas memasak lainnya yang menggunakan kompor portabel.

Dengan kemasan kaleng 220 gr, Bright Gas Can setia menemani petualangan Dika seorang Traveler asal Kota Dumai. Sambil menikmati secangkir kopi yang telah dimasak menggunakan bahan bakar gas produk PT Pertamina (Persero) itu, Dika duduk santai di tepi Pantai Pulau Pagang, Sumatera Barat.

“Sebagai penikmat kopi yang hobi berpetualang, Bright Gas Can ini penting bagi saya. Mudah dibawa ke mana saja dan menjadi solusi terbaik untuk memasak kopi ataupun memasak lainnya, saat sendiri maupun bersama keluarga dan teman, kapan pun dan dimana saja berada,” ucap Dika.