Dika Cahaya Putra Juara I Lomba Foto Wedding Expo 2021

Qinoy Salon Serahkan Hadiah Lomba Foto Wedding Expo 2021


Dibaca: 3024 kali 
Kamis, 18 November 2021 - 00:09:59 WIB
Qinoy Salon Serahkan Hadiah Lomba Foto Wedding Expo 2021 Dika Cahaya Putra menerima hadiah dari Qinoy Salon sebagai Juara I Lomba Foto Wedding Expo 2021

DUMAI (MR) - Wan Helisya atau yang dikenal banyak orang dengan sapaan akrabnya Qinoy menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto dalam event Wedding Expo yang telah berlangsung di atrium Citimall, Jalan Raya Bukit Datuk pada hari Sabtu dan Minggu (6-7/11/2021).

Penyerahan beragam hadiah itu, langsung diserahkan Wan Helisya kepada Dika Cahaya Putra yang berhasil meraih Juara I dalam event lomba foto Wedding Expo 2021.

Turut serta menyaksikan penyerahan hadiah yang dilaksanakan di galery Qinoy Salon, Jalan Kamboja yakni para sponsor dan panitia pelaksana diantaranya Alfala pemilik Sanggar Tuah Betung, Benny Hara pemilik Rumah Foto, Dewi Madadale pemilik Sari Sunda dan Sandy Burj pemilik Wedding Organizer (WO) Luxe.

Usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto wedding expo, Qinoy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba, panitia dan sponsor lainnya seperti, Tenun Wan Atiqah, Umah Tanjak, LT Pro, ZHM Group, Pegadaian, Nu Geulis Dekorasi, SS tenda dan keyboard serta terkhusus kepada Citimall Dumai yang telah menyediakan tempat sehingga kegiatan Wedding Expo berlangsung dengan meriah dan sukses.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada seluruh peserta, panitia dan sponsor yang turut serta mensukseskan kegiatan kita ini. Tanpa kalian semua, kegiatan ini tentunya tidak dapat berlangsung dengan sukses dan meriah,” ucapnya.

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Wali Kota Dumai H. Paisal berserta Ibu Hj. Leni, Ibu Sekda Kota Dumai, Ibu Hj. Haslinar (anggota DPRD Dumai) yang telah sudi hadir membuka dan menyaksikan pagelaran busana dalam event Wedding Expo. 

Event Wedding Expo yang berlangsung di atrium Citimall, Jalan Raya Bukit Datuk pada hari Sabtu dan Minggu (6-7/11/2021) yang secara resmi dibuka Wali Kota Dumai H. Paisal tersebut dalam rangka memperkenalkan galery baru Qinoy Salon yang terletak di Jalan Kamboja, Kelurahan Dumai Kota. 

Lanjut Wan Helisya, dalam kegiatan Wedding Expo tersebut Qinoy Salon mengisinya dengan beragam kegiatan seperti pagelaran busana dan launching produk - produk terbaru dari Qinoy Salon, lomba make up pemula, lomba foto dan penampilan fashion show anak dan remaja.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah memotivasi generasi muda agar jadi pemuda-pemudi yang mandiri, memiliki skill sesuai bidang/ hobby nya dan menumbuhkan minat dan bakat para anak muda agar memiliki mental dalam berwirausaha,” ujar Wan Helisya pemilik Qinoy Salon, Rabu malam (17/11/2021) di galeri Qinoy Salon, Jalan Kanboja. 

Dengan telah berlangsungnya Wedding Expo di tahun 2021 ini, Qinoy sapaan akrab Wan Helisya mengharapkan agar kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya dan mendapat dukungan dari Pemerintah maupun pihak Swasta yang ada di Kota Dumai.

“Melalui Wedding Expo ini tentunya tidak saja masalah bisnis yang kita pikirkan, tetapi melalui event ini kita juga bisa memperkenalkan budaya lokal hingga nusantara dari pagelaran busana dan lainnya,” harap Qinoy.

Terakhir disebutkan Qinoy, Juara II lomba foto diraih Bagan Batu dan Juara III diraih Supriyadi (Dumai). “Selamat kepada para pemenang dan teruslah berkarya,” pesan Qinoy.

Sementara, Dika Cahaya Putra sebagai Juara I Lomba Foto Wedding Expo 2021 mengucapkan terima kasih kepada Qinoy Salon dan seluruh panitia serta sponsor yang telah mengadakan event Lomba Foto.

"Semoga event-event seperti ini, khususnya Lomba Foto semakin ramai, sehingga bisa menumbuh kembangkan minat dan bakat serta kreatifitas para fotografer - fotografer lokal maupun luar Dumai," harapnya.  

Untuk yang ingin menggunakan jasa Qinoy Salon (makeup artis-kebaya boutique,wedding organizer) bisa menghubungi di Nomor Handphone : 081371324090.



KABAR TERKINI