Polsek Bangko Gencar Laksanakan Vaksinasi Terhadap Masyarakat


Dibaca: 3750 kali 
Senin, 22 November 2021 - 17:03:32 WIB
Polsek Bangko Gencar Laksanakan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH.

ROHIL (MR) - Tingkatkan kesuksesan vaksinasi masal COVID-19,  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH bersama pihak Kepenghuluan dan Puskesmas se Kecamatan Bangko dan pihak Kecamatan Pekaitan gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, berlangsung, Senin (22/11/2021).

Gerai vaksin presisi yang di bentuk di setiap kantor kecamatan dan puskesmas dinilai sangat efektif dalam rangka percepatan penanganan Pandemi COVID-19, dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli rais, SH.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH juga memberikan himbauan agar peserta vaksinasi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat tersebut, Polsek Bangko melibatkan Sub Sektor Pekaitan juga memberikan bantuan fasilitas berupa antar jemput kepada kaum lansia secara door to door.

"Cukup infokan kepada kami ataupun melalui Bhabinkamtibmas, apabila ada warga yang akan melaksanakan vaksinasi terkendala karena tidak ada kendaraan maka dengan info yang diberikan akan kita jemput, ataupun kita akan melakukan vaksinasi kerumah dengan membawa tenaga kesehatan," ujar Kompol Sasli Rais, menegaskan.

Adapun Gerai Vaksin yang di adakan oleh Polres Rokan Hilir dan Polsek Bangko bersama kepenghuluan dan pihak Puskesmas yang tersebar di wilayah Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan tersebut dilaksanakan di Kantor Satpol Airud Polres Rohil, seluruh Kantor Kepenghuluan, Puskesmas di wilayah Kecamatan Bangko dan Pekaitan.

"Vaksinasi ini gratis tanpa biaya, mari kita sukseskan program percepatan vaksinasi COVID-19, sehingga kita semua dapat terhindar dari bahaya COVID-19," pungkas Kapolsek. (rls/Wisman)