Gubernur Kepri Hadiri HUT PBB Kabupaten Karimun


Dibaca: 5007 kali 
Ahad, 05 Desember 2021 - 13:11:43 WIB
Gubernur Kepri Hadiri HUT PBB Kabupaten Karimun Pemotongan tumpeng saat acara HUT ke-1 PBB Kabupaten Karimun (Foto: Humas Pemprov Kepri)

KARIMUN (MR) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun Bertempat di Gereja HKBP Simpang 3 Kapling (Lampu Merah) Karimun, Sabtu (4/12/2021) lalu.

Gubernur dalam kesempatan ini mengajak seluruh  masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Karimun, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kepri. 

"Pertama saya apresiasi atas perayaan ulang tahun pertama untuk Pemuda Batak Bersatu. Kemudian saya berterimakasih, karena seperti yang disampaikan Bupati Karimun, PBB telah banyak berperan aktif dalam upaya penanggulangan covid di Karimun. Pesan saya, tetap kompak dan selaku berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah," kata Gubernur. 

Diakhir sambutan Gubernur mengajak seluruh undangan yang rata-rata masyarakat Batak untuk bernyanyi bersama-sama lagu Batak berjudul 'Mardua Holong'. 

Sontak ajakan tersebut disambut tepuk tangan senang dan tercipta koor dadakan. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dan lagu selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-1 sebagai penutup acara oleh biduan undangan. (Ruddi)