Cegah Gelombang Ke Tiga, Binda Riau Rutin Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Riau


Dibaca: 3267 kali 
Kamis, 16 Desember 2021 - 17:03:27 WIB
Cegah Gelombang Ke Tiga, Binda Riau Rutin Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Riau
PEKANBARU (MR) – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau sebar 58.122 dosis vaksin di Kabupaten Siak, Kuansing dan Pelalawan, Kamis (16/12/2021). Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Binda Riau untuk menuntaskan Covid-19 di Provinsi Riau.
 
“Binda Riau secara masif mengadakan vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa vaksin Covid-19 dapat tersebar merata sampai kepada masyarakat terutama di Provinsi Riau.” Ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.
 
Lebih rinci, Binda Riau melaksanakan vaksinasi sebanyak 18.112 dosis di Kabupaten Inhil, 10.010 dosis di Kabupaten Pelalawan, masing-masing 10.000 dosis di Kabupaten Siak dan Kuantan Singingi, 5.000 dosis masing-masing di Kabupaten Bengkalis dan Kampar. 
 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang mau ikut serta mendukung program vaksin yang dicanangkan oleh Binda Riau. Selain itu Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti program vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambah Kepala Binda Riau.(Rls)